Hadiah jerseybolaIndomar*t.com Mengecewakan



Postingan kali ini ane bakalan cerita tentang hadiah dari promo Indomar*t yang mengecewakan. Pada bulan April 2015, Indomar*t mengadakan promo hadiah jersey bola apabila pelanggan belanja lebih dari Rp.100.000. Pada struk belanja tersebut ada i-Kupon untuk selanjutnya didaftarkan oleh pelanggan ke website jerseybolaIndomar*t.com. Setelah didaftarkan maka kode tersebut akan diundi oleh sistem secara otomatis sehingga pada saat itu juga pelanggan Indomar*t bisa mengetahui menang atau tidaknya hadiah dari promo tersebut. Singkat cerita ane menang, dan berhak mendapatkan Jersey Bola Tim Manchester City Away Desain Periode 2013-2014. Pemenang akan langsung diberikan informasi melalui email.

Informasi dari penyelenggara bahwa hadiah akan dikirimkan mulai tanggal 16 April 2015 pada pemenang. Karena ane termasuk mendapatkan undian pertama, ane perhitungin bakalan dapet sekitar 16 – 20 April. Dan memang betul, ane menerima hadiah tersebut pada tanggal 20 April 2015 pake kurir JNE. Awalnya cuma iseng-iseng ternyata malah menang, ya lumayan toh gak usah beli kaos bola baru buat futsal. Paket yang ane terima terbungkus rapi, triple plastic dari kaosnya sendiri, Indomar*t, sama JNE. 

Plastik bungkus
Awalnya seneng dapet hadiah jersey dari Indomar*t, namun semuanya berubah setelah Negara api menyerang.. eh!.. ane buka paket tersebut. Sekilas kaos jersey yang ane terima dalam keadaan OK, desan dan ukuran sesuai dengan yang ane pilih ketika daftar ikut undian. Namun setelah diteliti lebih lanjut, ternyata hadiah yang ane merupakan barang cacat. Ya! Barang cacat. Ada bolong di bagian depan dan belakang kaos jersey yang ane terima. Di bawah ini ane kasih mark warna kuning buat nandain bagian cacatnya. Di bawah gambar itu ada juga gambar lebih dekat dari cacat yang ada pada kaos jersey ane. Lumayan gede, meski bisa di akalin sih supaya gak terlihat kaosnya tiap di pake harus dimasukin ke dalam celana, tapi ah come on… 

 
Bagian depan dan belakang kaos


Bolong bagian depan

Bolong bagian belakang
Sebenernya sih gak terlalu merasa harus nulis postingan kek gini, apalagi emang hadiahnya juga iseng-iseng. Menang syukur, gak menang juga gak peduli. Tapi yang jadi masalah itu harapan yang udah ada dibuat sia-sia gitu. Ah Darn!. Awalnya pengen ngontak panitia, tapi kebutu bad mood dan males. Mungkin nanti ane hubungin ke Call Center PT.Indomarco Prismatama-nya atau posting di facebook Indomar*tnya (meski yakin gak bakalan di bales sama adminnya).

Update, hasil "ngobrol" sama admin di FB.. Ane mesti ikhlasin ini hadiah dalam kondisi seadanya..
 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment