Pulsa Gratis dari Nusa research

Semenjak bulan Juli 2014, ane ikutan survey online yang pointnya bisa ditukar dengan Pulsa Telpon Prabayar. Awalnya sih agak ragu, soalnya emang dari dulu-dulu juga kebanyakan cuma ngasih PHP (Pemberi Harapan Palsu) doang. Tapi kalau gak dicoba mana bisa tau palsu apa enggaknya, jadi ane mutusin buat daftar diwebnya.



NusaResearch merupakan salah satu web yang menyediakan layanan survey secara online yang mana setiap anggota yang berpartisipasi mengikuti survey yang disediakan oleh NusaResearch akan mendapatkan point tergantung dengan banyak tidaknya pertanyaan pada survey. Point berkisar dari 1 point sampai yang paling besar 200 point. Untuk survei cepat, bisa dilakukan terbatas yaitu 5 pertanyaan survey cepat per hari, dan yang berhak mendapatkan point hanya 250 anggota pertama yang berpartisipasi pada tiap survei cepat. Survey cepat hanya memberikan 1 buah point, jadi per hari anggota dapat mendapatkan maksimal 5 point dari survei cepat. Sementara untuk survey yang memiliki poin lebih besar biasanya merupakan survei pribadi, maupun survei publik. Survei ini dapat dilihat pada halaman "Halaman Pribadi", dan dapat diakses ketika anggota sudah terdaftar. Adapun survey yang dikirimkan undangannya melalui email, dan ini biasanya survey dengan nilai point yang besar. Jadi harus rajin-rajin mengecek email yang dipakai ketika mendaftar menjadi anggota NusaResearch.

Berikut sekilas mengenai NusaResearch

mengenai nusaresearch Dalam persaingan ekonomi pasar saat ini yang sangat kompetitif, makin banyak bisnis yang bermunculan untuk memasuki pangsa pasar Asia yang sedang berkembang, termasuk perkembangan pasar Indonesia yang sangat pesat. Seiring dengan masuknya investor asing ke pasar Indonesia, mereka harus menginvestasikan kapital atau dana yang tidak sedikit di banyak bidang. Selain mempelajari komoditi pasar dan tata cara lokal untuk berbisnis, para investor juga harus mengoperasikan aktivitas-aktivitas untuk meningkatkan dan mengembangkan bisnis, melatih sumber daya manusia mereka, dan memastikan jalur penjualan atau aktivitas marketing. Memahami kebutuhan tersebut, World Wide System Corporation dari Jepang telah membentuk PT.Nusaresearch yang mempunyai spesialisasi dalam Penelitian Pasar Online untuk memfasilitasi permintaan dari penelitian pasar yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Dengan membangun Situs panel online Nusaresearch.net, kami berharap situs ini tidak hanya mendukung kebutuhan penelitian pasar secara aktif, tetapi juga menjadi suatu wadah untuk menuangkan ide dan wawasan dari konsumen lokal Indonesia.

Berikut sistem work flow dari NusaResearch





Buat yang pengen daftar bisa klik DISINI.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment