Blank Ketika Mau Mulai Nulis

Gak tau ini emang normal apa abnormal, tapi yang jelas ane suka aneh sendiri. Kalau dilamunan suka bercerita panjang lebar, ngobrol sama diri sendiri di dalem fikiran. Dari bahasan yang penting sampe yang jauh dari kata penting. Cuma anehnya tiap buka blog, terus mau posting baru yang udah "dibahasa" sama diri sendiri di dalem fikiran suka blank ngedadak. Ilang. Makanya ini lagi mencoba menuliskan apa yang sedang difikirkan. Jadi simplenya, sambil nulis di blog sambil "diskusi" sama diri sendiri. Jangan anggap ane gila, ane masih normal seenggaknya masih ngobrol sama diri sendirinya di dalam fikiran hanya ane dan Alloh saja yang tau.Berhubung "penyakit" ini sering kambuh, makanya maksain deh tiap ngobrol sama diri sendiri suka dicatet di ponsel biar nanti pas mau nulis udah ada sketsa tulisannya.

Kalau lagi ngelamun sendiran kadang suka kefikiran buat posting ini dan itu, buat ngebahas ini dan itu, dan segala hal yang kalau dijadikan suatu keadaan yang real bakal lebih keliatan produktif dibanding cuma tiduran dikamar sambil ngelamun. Tapi ya lagi-lagi itu, susah banget buat mulai nulis yang udah dibahas. Kadang suka bingung tadi mau ngebahas apa ya? Alur ceritanya yang enak kek gimana? Ujung-ujungnya ya close tab lagi gak jadi nulis.

Bay de wey, ini di Bandung lagi nulis sambil ngabuburit. Di luar kamar udah kedenger dari speaker mesjid Nuurul Irsyaad kalau adzan maghrib tinggal 5 menit lagi. Dengan 5 menit tersisa ini masih coba ngetik yang gak jelas konsep, gapapa niatnya juga cuma ngabuburit. Biasanya sih kalau gak kek gini paling ngabuburit sambil browsing-browsing atau sekedar cek media sosial. Well, sudah dulu deh ini ketikan yang gak jelas tujuannya. Sepertinya sudah saatnya turun dari kamar menuju dapur ngebantu ibu nyiapin kolak pisang. Ah.. amboy. Selamat berbuka. 😄


Previous
Next Post »
Thanks for your comment